Alami Gangguan Jiwa, Eko Hampir Menhabisi Ayahnya Sendiri


w2nnews.com --- Mengidap gangguan Kejiwaan Eko (41) hampir habisi nyawa Tatang (65) ayah kandungnya dengan gergaji.

Menurut keterangan Sutinem (55), istri dari Tatang, sekira pukul 12.00 WIB, keduanya datang berboncengan sepeda motor dari kediamannya menuju rumah neneknya yang berada tak jauh kediamamnya .

Kedatangan keduanya, lanjut Sutinem, hendak memotong kayu yang berada di rumah nenek pelaku. Namun, sesampai dirumah nenek, Eko terlihat marah dan seketika korban yang turun dari motor langsung dipukuli tanpa sebab.

“Gak tahu apa penyebabnya. Tiba-tiba anak saya yang turun dari motor langsung memukuli ayahnya. Melihat hal itu saya mencoba melerai, namun Eko makin menjadi dan mengejar ayahnya yang telah dipukuli,” ujarnya.

Nahas bagi sang ayah yang terjatuh saat berlari. Eko yang mengejar dengan membawa gergaji, seketika membabi buta dan melayangkan gergaji ke arah kepala badan dan leher korban.

“Saat kejadian itu di lokasi tersebut hanya ada istri korban saja yang melerai kejadian nahas tersebut hingga baju yang digunakan berlumuran darah. Tak lama warga, yang melihat kejadian beramai-ramai menangkap Eko yang sedang memukuli dan mencabik-cabik ayahnya menggunakan gergaji,” papar Sulastri tetangga korban.

Kemudian, korban yang mengalami pendarahan berat di bagian kepala, badan langsung dilarikan kerumah Yukum Medical Center (YMC) oleh warga setempat guna dilakukan perawatan serta pengobatan.