Anna Morinda, Aprisiasi Kepolisian dan Dandim 0411 Telah Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat


W2NNEWS.COM----Mengingat Pelaksanaan Pemilu semakin dekat dan tingal menghitung hari, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Ia mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk datang ke TPS. Jangan sampai kita tidak menggunakan hak pilih kita. Soal yang mau dipilih, masyarakat semua lebih pinter dan ahli. Silahkan pilih mana yang paling baik diantaranya, baik pemilihan presiden maupun pemilihan anggota DPRD, anggota DPR RI dan juga anggota DPD RI,”Ujarnya Selasa (19/3).

Sekali lagi ia menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang. Terlebih saat ini masih 28 hari lagi dari kontestasi terbesar yang pernah ada di Indonesia yakni Pilpres dan pileg serentak seluruh Indonesia.

“Kita berharap ini dijadikan momentum untuk bersama-sama mendorong rakyat ke TPS. Mari sukseskan pemilu di 2019 ini, kenapa penting karena pada saat inilah kita memilih wakil-wakil kita,” paparnya.

Diakuinya, saat inilah momentum masyarakat memilih siapa yang nanti akan mendaftar sebagai driver dari Indonesia dalam pikpres mendatang. Tapi kata Anna, ada hal yang lebih penting dari itu semua, yakni satu bangsa satu Indonesia yang dimiliki ini harus tetap dijaga.

“Maka kita semua lah yang harus turut serta untuk mengambil bagian di dalam mengamankan proses Pemilu, termasuk teman-teman wartawan. Dengan segala hati saya mohon support dan bantuan sukarelanya gotong royongnya untuk mensosialisasikan betapa pentingnya kita memberikan pilihan dan suara kita di TPS nanti,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut Anna juga menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran kepolisian dan Dandim 0411 yang telah memberikan rasa aman bahkan edukasi untuk datang ke TPS pada 17 April.

“Saya memgapresiasi kinerja Polres Metro dan Dandim 0411 LT. Dan saya ucapkan selamat berjuang untuk KPU dan Bawaslu untuk melaksanakan kontenstasi pemilu 17 April 2019 mendatang. Semoga berjalan lancar dan aman. Mari kita wujudkan demokrasi yang sehat untuk kemajuan kita bersama, bangsa Indonesia,” tukasnya