Banyak Pungli Pintu Tol Gunungbatin, Polsek Terusan Nyunyai Cek TKP


ZONALAMPUNG.COM---Menjelang lebaran Hari raya indul fitri  -7 hingga +7 pintol tol Gunung Batin Kecamatan Terusan Nyunyai Kabupaten Lampung Tengah, banyak supir keluhkan karena sering terjadi pemalakan daerah tersebut oleh oknum yang tidak bertangung  jawab. Senen (17/6/2019)

Banyak laporan dari supir pribadi maupun masyarakat , Bripka Amarusi, Kanit Intelkam Polsek Terusan Nunyai Polres Lamteng beserta agggota lainnya melakukan cek lokasi dan pengamanan pungli di wilayah tol tersebut.

Hal iniini terk informasi yang diterima oleh Kapolsek Terusan Nunyai dari masyarakat, bahwa adanya pungli terhadap kendaraan yang masuk pintu tol Gunung Batin.

Di lokasi yang diduga menjadi ajang pungli tersebut, oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Bripka Amarusi langsung memerintahkan kepada keamanan dari PT.Waskita beserta rekan-rekan untuk menetralisasikan Gardu yang diduga sebagai sarang oknum yang melakukan pungli.

"Tempat sudah kami amankan, gardu yang menjadi pos mereka pun sudah kami singkirkan, dan mudah-mudahan sudah tidak ada lagi pungli di pintu masuk tol ini," jelas Amarusi kepada beberpa awak media saat ditemui di lokasi pengamanan .

Selain melakukan pengamanan terhadap pungli oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut, Kanit Intel tersebut juga membantu mengarahkan para pengendara yang akan masuk pintu tol Gunung Batin ke jalur alternatif lain dikarenakan pintu Tol Gunung batin untuk sementara di tutup oleh PT Waskita, jelasnnya.