Beredarnya Foto Pasangan Cabup Hj. Nessy, Miswa: Kita Lewati Saja Dulu


LAMPUNGTENGAH.w2nnews.com - Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Tengah, Miswan Rody menyambut baik dalam menanggapi adanya pihak yang akan melaporkan secara hukum atas beredarnya foto yang menggandengkan Ketua DPD Golkar Lampung Tengah dan Ibu Hj. Nessy Mustofa yang ramai diperbincangkan warganet di Media Sosial beberapa hari belakangan ini.

"Ya, saya selaku kakak Ibu Nessy menyambut baik saja terkait adanya pihak yang akan melaporkan foto itu, Apalagi jika memang betul ada pihak yang merasa dirugikan kita tidak jadi masalah," Kata Miswan melalui pesan singkat Whats App, Sabtu (28/03/2020).

Miswan menegaskan, baik dirinya maupun Ibu Hj. Nessy, bersama seluruh pengurus dan anggota Partai Nasdem Lamteng saat ini sedang berfokus berperang melawan pandemi virus COVID-19.

"Lewati dulu sajalah, karena dalam suasana sekarang ini kita sedang fokus bagaimana menanggulangi virus yang saat ini sedang menghantui masyarakat, Jadi masalah Pilkada kami sedang tidak memikirkan hal itu, apalagi urusan Foto-foto. Sebab keselamatan, kenyamanan serta pengayoman masyarakat Lampung Tengah dan kita semua itu yg lebih utama," ujarnya.

Miswan berharap semua pihak dapat bersama-sama tanggulangi wabah COVID-19, "Kasihan masyarakat, dan urusan Pilkada masih lama tapi wabah Covid 19 adalah harus segera kita tanggulangi  dan prioritaskan bersama saat ini."

"Tentang akan di laporkan ke kepada pihak hukum terkait foto itu. Ya, tentu juga baik, Negara kita negara hukum, Hukum adalah Panglima di Negara kita." tegas Miswan. (nvl)