Cabup M. Ikhsan Sapa Ibu-ibu Penggiat Senam Sehat Simpang Agung


w2nnews.com -- Ada kesan yang berbeda dari bakal calon Bupati lainnya. Senyum sapa Muhammad Ikhsan di harapkan masyarakat Kecamatan Seputih menjadi motor perubahan Lampung Tengah kedapan.

Hadir dalam acara senam sehat gedung olah raga Futsal Kampung Simpang Agung Kecamatan Seputih Agung, Muhammad Ikhsan mendapat sambutan hangat dari peserta senam sehat tersebut.

Di akui oleh Suciwati kesan pertama bertemu Muhammad Ikhsan memang berbeda. Walau ini pertemuan pertama aura bakal calon bupati lamtemg ini memang berbeda dengan yang lain.

Selain masih muda, Sebagai putra daerah Muhammad Ikshan di harapkan ke depan mampu melakukan perubahan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Beguwai Jejamo Wawai.

Saat di konfirmasi awak media terkait kehadirannya di acara tersebut, Muhammad Ikhsan mengaku ingin menyapa langsung warga Kecamatam Seputih khususnya Kampung Simpang Agung.

Ditanya mengenai perahu atau partai yang akan mengusungnya, Muhammad Ikhsan tetap optimis mendapatkan, karena proses masih berjalan rentang waktu untuk mendapatkan rekomendasi masih panjang.  (red)