Diisukan Terjaring OTT, Bupati Lamteng Loekman: Semalam Saya Itu Tidur Nyenyak Di Hotel


W2NNEWS.COM - Sempat dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Minggu malam di Jakarta (3/11/2018), Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, mengatakan dirinya  sedang tidur nyenyak.

Hal itu diungkapkan Loekman saat ditemui awak media di Masjid Istiqlal Bandar Jaya, Lamteng, Senin siang (4/11/2019).

"Saya memang benar kemarin itu lagi di Jakarta tapi bukan kena OTT sama KPK. Saya ini ke Jakarta menerima penghargaan dari Menkominfo, Lamteng ini dapet peringkat 2 Nasional kategori E-Goverment lo," ungkapnya.

Orang nomor 1 di Lamteng itu sangat menyayangkan terhadap pemberitaan yang dimuat di beberapa Media Online semalam, karena menurut dirinya pemberitaan tersebut tidak sepantasnya dimuat dan disebarluaskan kepada masyarakat karena pemberitaan tersebut tidak memiliki sumber yang jelas dan  juga bisa terkena hukum pidana atas dugaan pencemaran nama baik.

"Saya ini bingung, kok bisa timbul pemberitaan yang seperti itu terhadap saya. Sebenarnya saya tidak tahu soal berita itu karena semalam seusai hadir di penerimaan penghargaan itu saya langsung tidur nyenyak di Hotel.  Saya baru tahu berita itu pas pagi harinya karena banyak sekali telepon dan pesan yang masuk menanyakan keadaan disana," tambahnya.

Disinggung apakah dirinya akan melaporkan beberapa Media Online yang memuat pemberitaan Hoax terkait dirinya kejalur hukum atau tidak, Loekman katakan biarkan Tuhan saja yang membalas.

"Biarkan sajalah, mungkin ini warning bagi saya untuk lebih Berhati - hati lagi dalam menjalan tugas saya. Biar Tuhan saja nanti yang membalas orang yang memfitnah saya itu semoga mereka cepat mendapat hidayah." kata Loekman. (nvl)