H. Mudiyanto: Inilah Sosok Calon Pemimpin Lamteng Baru dan Bersih


w2nnews.com - Berlangsung semarak, calon Bupati (cabup) M. Ikhsan Al Hayat hadiri senam bersama di Lapangan Desa Gunung Agung, Terusan Nunyai, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (15/12/2019)

Acara senam bersama tersebut di ikuti lebih dari 500 peserta Ibu – ibu yang tergabung dalam kelompok penggiat senam aerobik aktif yang tersebar diseluruh kecamatan yang ada di Lamteng.

Pada acara tersebut hadir juga sosok mantan Bupati Lamteng periode 2005-2010 bapak H. Mudiyanto dan H. Mawardi Harirama selaku salah satu Tokoh masyarakat Lampung yang berasal dari kampung Terbanggi Besar.

Dalam sambutannya H. Mudiyanto mengatakan kehadiran dirinya ialah ingin memperkenalkan sosok calon pemimpin baru yang nantinya akan mampu dan sanggup mengayomi seluruh masyarakat Lamteng seperti keluarganya sendiri.

“Inilah sosok pemimpin yang Ibu – ibu semua inginkan bahkan seluruh masyaraka Mimpi – mimpikan, dengan latar Bapak M. Ikhsan ini sebagai seorang pengusaha dan masih bersih dari dunia politik. Tentu saja beliau ini sangatlah cocok untuk menjadi pemimpin kita di Lamteng ini,” ujarnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan puluhan macam dorprize yang dibagikan langsung oleh cabup M. Ikhsan dan H. Mudiyanto.

Ketua kelompok senam aerobik, Surono atau yang akarab di panggil Opa itu merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak M. Ikhsan untuk kehadiran beliau yang mampu menambah meriahnya acara senam yang rutin dilakukan kelompok senamnya.

Kita sangat senang sekali mas, kata Opa, justru dengan kehadiran Bapak Ikhsan hari ini mampu menambah minat peserta kita dan semakin bersemengat dalam berolahraga.

di penghujung acara H. Mudiyanto kembali mengingatkan masyarakat untuk Benar – benar bisa menentukan pilihannya  secara tepat dalam Pilkada mendatang.

“Ingat Ibu – ibu mulai dari sekarang jangan sampai kita salah memilih. Pilihlah sosok pemimpin yang Benar – benar dari penilaian hati kita Masing – masing bukan karena cuma di Janji – janjikan dan diberi sesuatu yang nantinya menjadi suatu kesalahan dan penyeselan bagi seluruh masyarakat Lamteng kedepannya,” ujarnya. (red)