Hidangkan 3 Menu Andalan, Tim PKK Seputih Agung Berhasil Kalahkan PKK Kecamatan Lain


w2nnews.com --- Wakili Kabupaten Lampung Tengah ketingkat Provinsi Maret/April 2019 Mendatang, Tim penggerak PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Kecamatan Seputih Agung berhasil mengalahkan Tim PKK Kecamatan lain di perlombaan memasak serba ikan 2018 

Perlombaan memasak serba ikan 2018 di buka langsung oleh ketua tim penggerak PKK Lampung Tengah Ibu Elia Lusiana di Dinas Perikanan Lampung Tengah dengan 3 (tiga) Tema menu makanan yaitu, Menu Keluarga, Menu Balita dan Menu Kudapan dengan bahan baku masakan sendiri yaitu ikan Gurame dan ikan Tawar.

"Lomba masak hari ini kita bagi menjadi tiga jenis, yang pertama menu Keluarga, Balita dan Kudapan," Ujarnya, Rabu (21/11).

di waktu yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatana Seputih Agung Debby Cinthia Effendi, SH, MH mengatakan kemenangan tim nya pada hari ini berkat kerja keras dan ke kreativitassan anggotanya dalam memasak sehingga mampu menciptakan 3 menu masakan andalan yang tidak hanya enak namun sehat dan bergizi bagi keluarga.

"Ya, 3 menu andalan tim PKK kita hari ini adalah menu sawut birah (nasi, kacang merah dan ikan gurame) (menu keluarga) , panada isi gabus (menu kudapan), abon ikan patih (menu kudapan), bubur jagung ikan patin (menu balita)," Katanya.

Debby juga mengatakan siap mewakili Kabupaten Lampung Tengah ke tingkat perlombaan Provinsi mendatang dan optimis akan pulang dengan hasil Juara dan akan lanjut ke tingkat Nasional tentunya.

Kita siap, Sambung Debby, kita sangat optimis akan menang di Provinsi nanti dan akan berlanjut ke tingkat Nasional dengan membawa nama baik Lampung Tengah.(nvl)