Jalan Rusak Parah, Netizen : Jalanan Apa Sawah. ??


W2NNEWS ---  Salah satu Nitizen pemilik akan fecebook bernama Putu Nila Art mamposting kondisi jalan desa Sopoyono  kecamatan Negeri Agung Kecamatan Kabupaten Waykanan yang rusak parah, bakahkan terlihat seperti sawan.

Foto tersbut lansung menuai banyak komentar dari Netizen lainya yang juga menilai jalan tersebut sepeti sawah karena banyak nya genangan air.

“ Sebelum nya maaf kan kami jika tidak tepat waktu datang kesekolah, dikarenakan jalanya tidak mendukung, “Dan tolong maklumi jika seragam kami kotor itu semua karena jalan nya..!! Pemerintah tolong perbaiki jalan untuk mencari ilmu kami!!,” ungkap Putu Nila Art dengan meyertakan foto jalanan yang rusak perah tersebut di akan Facebooknya.

Setelah itu, Netizen pemilik akun facebook bernama Nanang Quiker Volley Ball langsung berkomentar dengan mengatkan, ”itu jalan apa sawah” (jalan rusak parah).

Putu Nila Art membalas komentar tersebut dengan mengatkan “jalanan lah, (jalan rusak parah)

 

Netizen lainnya pemilik akun Evi safitri juga mengungkapkan rasa herannya dengan kondisi jalan yang begitu parah mengatakan, “ gilak itu jalan apa jalan”, kemudian dibalas oleh Putu Nila Art dengan mengatakan “sawah”.

Tak lama kemudian netizen akaun facebook bernama Sidik Ajha  ikut berkomentar dengan mengatakan, “ Kalo kamu sabr pasti rintangan itu berjalan degan lancar, hahaha  tanemin padi biar subur,” ungkap akun tersebut.

Senjak diposting pada tanggal 22 maret pukul 07.00 WIB. Putu Nila Art yang diketahui merupakan salah satu murid SMKN 1 Negeri Agung jurusan Tehnik komputer jaringan tersebut, sudah dikomentari puluhan Netizen yang prihatin melihan kondisi jalan tersebut. (nvl)