Kadis Dikbud Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Ke SMKN 1 Banjit


W2NNWES.COM ---  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud)  Provinsi Lampung DRS.Sulpakar,MM melakukan kunjungan di SMKN 1 Banjit Kabupaten Way Kanan Jumat (10/03/2017).

 

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Dikbud  Kabupaten Way Kanan, kepala sekolah SMK se- Kabupaten Way Kanan beserta staf dan dewan guru. Serta dimeriahkan oleh sambutan drum band dari siswa siswi smk kabupaten setempat, tarian tradisional lampung oleh siswi Smk Buay Bahuga dan tarian tradisional bali oleh siswi Smkn1 banjit yang memang menjadi aicon kecamatan setempat.

 

Dalam sambutannya kepala sekolah SMKN 1 Banjit Hidayat yang sekaligus ketua MKKS SMK Kab. Way Kanan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Dinas yang sudah hadir untuk membuka secara langsung Lomba Kompetensi siswa Kabupaten Way Kanan di Smk N 1 Banjit.

 

“saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Dikbud Provinsi Lampung yang telah hadir dan secara resmi membuka Lomba Kompetensi siswa Kabupaten Way Kanan”, ungkpanya.

 

 

Kemudian, dalam sambutannya Kepala Dinas Dikbud Provinsi Lampung DRS. Sulpakar. MM mengapresiasi SMKN 1 Banjit sebagai tuan rumah kegiatan LKS dan MKKS Kabupaten Way Kanan dan Smk lain yang ikut menjadi bagian dalam kepanitiaan acara tersebut.

 

" saya lihat mulai dari penyambutan sampai dengan berjalannya acara semuanya luar biasa, salut buat pak hidayat yang sudah membawahi organisasinya dengan baik",ucap Kepala Dinsa Dikbud Provinsi Lampung dihadapan para peserta.

 

Dalam kesempatan itu  juga mengajak semua unsur element yang terhubung langsung dengam SMK khususnya kepala sekolah beserta dewan guru untuk sama-sama bersinergi memperbaiki dan meningkatkan kualitas pendidikan di sekolahnya masing masing.

 

"Kita selalu mendukung setiap program yang dirancang oleh sekolah dalam hal ini khususnya Smk demi tercipatanya Sumber Daya Manusia yang berkualitas dibumi way kanan ini", tuturnya.

 

Dirinya juga berharap, agar selalu tanamkan dalam diri rasa bersaing dalam kegiatan belajar, karna apabila ada rasa bersaing dapat menimbulkan rasa tidak mau kalah antara siswa yang satu dengan siswa yang lainnya.

 

“saya harap agar para siswa-siswi agar tetap menamamkan rasa bersaing dalam kegiatan belajar, dan bersainglah secara sehat”,harapnya. (Aan)