Kelompok Penggiat Senam Sehat di Lamteng Nyatakan Siap Dukung M. Ikhsan


w2nnews.com --- Antusias masyarkat dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Lampung Tengah kian hari kian meningkat, kali ini, kelompok Ibu – ibu senam aerobic Se-Lampung Tengah nyatakan sikap akan calon bupati pilhannya.

Pernyataan tersebut dinyatakan para Ibu-ibu penggiat hidup sehat dengan olahrga senam itu saat bertatap muka secara langsung dengan Calon Bupati Lamteng periode 2021-2026 M. Ikhsan Al Hayat di rumah makan Prambanan, Yukum Jaya, Lampung Tengah, Kamis (12/12/2019).

Ibu – ibu mengatakan pilihan mereka sudah tepat jatuh kepada M. Ikhsan. Mereka menilai baground dari seorang pengusaha yang rendah hati dan memiliki visi – misi yang dinilai sangat cocok dengan yang di impi-impikan masyarakat itu pasti bisa membawa Lamteng kedepannya menjadi lebih sejahtera dan lebih makmur lagi.

“Ini sudah pilihan yang paling tepat mas, orangnya baik visi-misinya bagus, tambah lagi pak Ikhsan inikan memang orang asli Lamteng, pasti dia memirkan betul akan kesejahteraan masyarakat dan tempat asal tinggalnya,” ungkap Risti salah satu Ibu-ibu trainer senam yang hadir pada pernyatakan sikap kepada M.Ikhsan

Risti juga menjelaskan kelompok senam aerobic ini memiliki sekitar 5000 anggota aktif yang tersebar di setiap kecamatan yang ada di Lamteng.

“Anggota senam kita tersebar diseluruh kecamatan di Lamteng ini mas, dan kita semua anggota aktif yang setiap minggu rutin melakukan senam di kecamatan masing-masing,” tambahnya. (red)