LSM GALAK Hadir Bersama Masyarakat Awasi Penyimpangan Korupsi di Lamteng


Dalam pencegahan anti korupsi dan mensejahterakan masyrakat, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Aksi Lembaga Anti Korupsi (LSM GALAK) hadir dan siap turun di Lampung Tengah.

LSM GALAK sendiri awal terbentuk sejak tahun 2003 yang berpusat di Provinsi Lampung, terciptanya GALAK sendiri awal mula dari Masyarakat yang gerah akan banyaknya tindak pidana penyimpangan Korupsi dan kesenjangan akan kesejahteraan bagi masyarakat.

Syamsudin S.Ip selaku ketua koordinator LSM GALAK Lampung Tengah (Lamteng) mengatakan, hadirnya LSM GALAk ini siap memenuhi seluruh kerasahan masyarakat Lamteng dalam tidak kemerataannya kesejahteraan dan rawan tindak pidana Korupsi sekarang ini marak dilakukan para Oknum - oknum tidak bertanggung jawab yang memeiliki kekuasaan.

Saya sendiri Purna anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamteng, Ujar Syamsudin, Masuknya saya di LSM GALAK ini ialah untuk meneruskan niat dan upaya saya untuk terus menjaga dan berjuang mensejahterakan masyarakat Lamteng, saat ditemui disekretariat LSM GALAK Lamteng, Rabu (21/08)

"Saya berharap hadirnya LSM GALAK ini di Lamteng akan mampu mendorong kesejahteraan masyrakat dan menumpas Kecurangan - kecurangan yang selalu dilakukan oknum tak bertanggung yang berdampak buruk bagi masyarakat itu sendiri". Tambahnya.

Ali Yaman selaku ketua Umum LSM GALAK Lampung berharap dengan resmi dan hadirnya LSM GALAK di lamteng ini dapat mengajak masyarakat Lamteng secara Bersama - sama untuk mencegah dan mengawasi praktik penyimpangan korupsi dan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Lamteng.