Maraknya Cor BBM di SPBU Gunung Agung Konsumen Resah


W2NNEWS.COM----Masyarakat dan para supir keluhkan  Cor BBM jenis premium di Setasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gunung Agung Kec amatan Terusan Nyunyai Kabupaten Lampung Tengah  terus berlanjut. Selain antrian jerigen ukuran besar, cor BBM juga melibatkan mobil dan kendaraan roda dua tengki sudah dimodifikasi sehinga bisa menampung puluhan liter per motor.Aktifitas ngecor ini dilakukan pada pagi hari pukul 7 hingga jam 9 siang.

Hasil pantauan Zonalampung.com dilapangan motor yang melakukan pengecoran selalu bolak balik ke SPBU diduga dipergunakan oleh oknum tertentu, untuk melakukan pengecoran bahan bakar minyak (BBM) jenis premium bersubsidi untuk kemudian ditimbun., dan kemudian disalurkan kepada perusahaan atau pengecer

Lebih parahnya lagi pengecoran BBM jenis Peremiun ini menurut narasuber yang enggan nama disebutkan, per jerigen mareka membayar sebesar 10 ribu rupih dengan seorang oknum yang tidak bertangung jawab.

'Ya mas, kami ini bayar satu jerigen sebesar 10 ribu rupiah, namun, mau apa lagi kalau tidak berani bayar ya..kami tidak keagaian', ujarnya.

Masyarakat berharap kepada pihak terkait untuk menertipkan pengecoran BBM ini sehingga Perium bisa dinikmati oleh masyarakat yang kurang mampu untuk membeli pertamax, harap mmareka.(tim)