"Miris, Pengerjaan Proyek Lapen di Kec. Mesuji Timur Menggunakan Ember Bolong Velume di Kurangi"


W2NNEWS.COM ---  Pengerjaan Proyek pengaspalan lapisan penetrasi ( Lapen ) di ruas jalan di Kecamatan Mesuji Timur tepatnya di Desa Margo Jadi Sampai ke Tanjung Menang dengan pagu anggaran 1,5 milyar di kerjakan oleh CV. DARMA MULTIGUNA diduga asal jadi pengerjaan nya ,  hal ini terjadi karena Pengerjaan tersebut kerap kali Menggunakan ember bolong untuk penyiraman aspal , (19/09).

 

" iya mas mereka (para pekerja ) biasanya menggunakan ember bolong pada saat keadaan jalan sepi yaitu di siang hari  tepatnya jam 12.30 , Mereka Masih nakal mas walaupun Mereka sudah pernah di tegur Bupati Khamami karena menggunakan ember bolong untuk menyiram aspal ,tetapi kenyataan mereka masih mengulangi hal itu " , saya harap Pak Bupati Khamami beserta pihak PU Mesuji yang berwenang bertindak dan memeriksa dahulu pengerjaan ini sebelum mencairkan( PHO ) proyek pengerjaan Lapen ini " , ungkap salah satu warga setempat yaitu kadek (35) .

 

di sinyalir rekanan mengurangi volume pekerjaan , hal ini diketahui pada saat Pihak Dinas PU bidang Bina Marga melakukan pemeriksaan(opname) Volume di lokasi pengerjaan (01/09/2016)  lalu ,

 

di saat itu Agung Subandara selaku Kepala Bidang Bina Marga mengatakan dari Sepuluh(10) titik yang di periksa hanya tiga(3) titik yang memenuhi target ketebalan volume yaitu 5 cm ketebalan volume , ungkap agung .

dan hal ini belum juga di perbaiki oleh pihak rekanan hingga berita ini terbit .

 

terlihat di lokasi , Kondisi Lapen tersebut juga sangat minim kualitas hal ini terlihat karena kondisi Aspal Lapen yang sudah jadi kini rusak Kembali , lapisan batu nya mengelupas berserakan diduga hal ini terjadi karena penyiraman aspal nya menggunakan ember bolong dan Volume pekerjaan kurang .

 

terkait hal ini , Puluhan Warga Setempat meminta agar Pak Bupati Khamami beserta jajaranya Bertindak dan memeriksa ke lokasi lagi agar nawacita pengerjaan pengaspalan bisa terwujud dengan sempurna , mengingat Ruas jalan ini tidak pernah lama dalam kondisi bagus , jadi jangan sampai terulang lagi , harap puluhan Warga .

(gst).