Parosil Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Akbar


W2NNEWS.COM----(Lampung Barat),---Peletakan batu pertama oleh Bupati H. Parosil mabsus pembangunan Masjid Nurul Akbar Pekon waspada Kecamatan Sekincau. Sabtu (2/11/2019).

 

Dengan pembangunan Masjid tersebut membuat masyarakat semakin kompak dan menumbuhkan rasa gotong royong, termasuk dalam hal penggalangan dana hingga bahan bangunan. Karena tujuannya jelas yaitu untuk memakmurkan masjid.

 

Bila masjid ini sudah selesai tentunya berbagai macam kegiatan keagamaan yang telah digelar akan bisa ditingkatkan lagi, ungkapnya.

 

" Saya akan dukung atas pembanguan masjid Nurul Akbar mudah-mudahan pembangunan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapaan kita bersama, " ungkap Parosil.

 

Kemudian, kita harus bersyukur kepada allah karena kita dapat menghadiri momentum yang paling utama yaitu silaturahmi, karena silaturahmi di anjurkan oleh rasulullah sehingga dapat dipanjangkan umurnya dan dilancarkan urusannya karena itu yang paling utama.

 

Terakhir Parosil sampaikan  ucapan terimakasih kepada peratin Pekon Waspada dan panitia pembangunan masjid, dalam rangka pembangunan masjid Nurul Akbar dan peletakan batu pertama untuk meningkatkan ketaqwaan salah satunya dengan pembangunan rumah ibadah ini, pembangunan masjid bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi tanggung jawab bersama sehingga perlu adanya kerjasama yang baik, tutup Parosil.(Humas/Erwin)