Pemerintah dan DPRD Lampura Mengelar Rapat Paripurna Tahun 2016


W2NNEWS.COM—Pemerintah Kab. Lampung Utara dan DRPD Lampung Utara menggelar sidang Rapat Paripurna Kab. Lampung Utara dalam rangka Pembahasan usul Prakarsa DPRD Lampung Utara Tahun 2016.

 

Rapat yang dipinpin oleh Wakil Bupati Lampura dr.H. Sri Widodo. M.Kes. Sp. PD  mengenai dua hala  Raperda tentaang,  penataan Mini Market dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah serta Raperda Kewajiban Sosial Pelaku Usaha dalam Pengembangan dan Pembinaan Masyarakat dan Lingkungan Sekitar.

 

Selain acara tersebut, dilaksanakan juga Rapat Paripurna Kab. Lampung Utara dalam rangka Pertanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kab. Lampung Utara Tahun Anggaran 2015.

 

Rapat tersebut dilanjutkan dengan Rapat Paripurna dalam rangka Pembahasan tiga  Raperda mengenai Raperda tentang   rencana detail Tata Ruang Kec. Kotabumi, Kec. Kotabumi Utara, Kec. Kotabumi Selatan, Kec. Abung Selatan, Kec. Sungkai Jaya, Kec. Bukit Kemuning dan Kec. Abung Barat Tahun 2016-2036, Raperda Permusyawaratan dan Lembaga Kemasyarakatan di Desa serta Raperda PERANGKAT dESA.