Pilkada Lamteng 2021-2026, Nasdem Pilih Fleksibel Saja


w2nnews.com --- "Nasdem Fleksibel saja, itukan masih tahun depan, kita juga masih harus melakukan konsolidasi masuk di setiap desa dulu yang ada di Lampung Tengah untuk mengecas kembali kepengurusan partai Nasdem".

Hal tersebut disampaikan oleh Miswan Rodi ketua DPC Partai Nasdem Lampung Tengah seusai menghadiri sumpah jabatan Anggota DPRD Lampung Tengah Periode 2019-2024 di Gedung DPRD Lampung Tengah, Senin (19/8).

Saya rasa masih terlalu jauhlah kita membicarakan soal itu, Ungkap Miswan, kita jugakan partai baru walaupun untuk saat ini sudah ada 6 kader kita yang terpilih sebagai Legislatif di Lampung Tengah ini, yang  pasti perintah Ketua Umum Nasdem harus mengusung Kader untuk Calon Bupati (Cabup) atau Calon Wakil Bupati (Cawabup).

"dan untuk saat ini komunikasi dari seluruh partai sudah ada dan berjalan dengan baik, tapi untuk keputusan itu kita menunggu DPP saja, Saya selaku ketua DPC hanya mengkonsolidasikan partai ini sampai dengan tingkat bawah dan persiapan menghadapi Pilkada nanti". Tambahnya

Disinggung apakah Nasdem akan mengusung Cabup atau Cawabup di pilkada nanti, Miswan Rodi Hanya menjawab, "kita Nasdem Fleksibel saja". (nvl)