Proyek Lapen Kab. Mesuji di Duga Asal Jadi


W2NNEWS.COM --- terkait pemberitaan sebelumnya yaitu  Perihal Pengerjaan Proyek pengaspalan lapisan penetrasi ( Lapen ) di ruas jalan di Kecamatan Mesuji Timur tepatnya di Desa Margo Jadi Sampai ke Tanjung Menang dengan pagu anggaran 1,5 milyar di kerjakan oleh CV. DARMA MULTIGUNA diduga asal jadi pengerjaan nya ,  dan di sinyalir volume pekerjaan tersebut kurang , Agung Subandara selaku Kabid Bina Marga membenarkan Hal ini saat di sambangi di kantornya , (20/09) .

 

" Pemberitaan ini Mas benar sesuai dengan kondisi di lokasi , memang bandel tu pihak rekanan entah kenapa padahal sering kali kami menegurnya , Kami akan memeriksa(opname) lagi pekerjaan itu nanti di hari kamis mas , untuk menegaskan rekanan agar menyelesaikan pekerjaan nya sesuai dengan spek/rab , dan Hal ini mas sudah jadi perhatian khusus Pak Bupati Khamami " . ujar agung .

 

 

saat di kaji lagi Vibro(alat berat untuk meratakan pengaspalan ) hanya berbobot 5 ton , diduga hal ini tidak sesuai dalam spek/rab nya , umumnya pekerjaan lapen minimal menggunakan alat vibro berbobot 6.5 ton , diduga hal ini lah yang menyebabkan minimnya kualitas aspal lapen tersebut , selain dari penyebab para pekerja lapen kerap kali menggunakan ember bolong untuk pemyiraman aspal .

 

di lain tempat , puluhan warga sekitar pengerjaan tersebut meminta dan memohon kepada Para petinggi Kabupaten Mesuji Khususnya Bupati Khamami dan Wakil Bupati Ismail ishak untuk bertindak dan memeriksa Pekerjaan aspal lapen tersebut yang diduga sarat penyimpangan ,  demi terwujud nawacita pengerjaan aspal lapen dengan sempurna . harap puluhan warga .

( gst ).