Rumah Sakit Harapan Bunda Semakin Nyata Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat


W2NNEWS.COM --- Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB) di Lampung Tengah (Lamteng) adalah salah satu rumah sakit swasta yang semakin nyata dalam kualitas maupun kuantatitasnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Keunggulan yang saat ini yang di tonjolkan oleh Rumah Sakit Harapan Bunda adalah Lampung Tengah Eye Center (LATEC)/Lampung Tenngah mata terpadu, yang buka di hari Senin - Jum'at dari jam 08.00 Pagi - 16.00 Sore dan di tangani langsung Dokter spesialis mata Dr. Irfan Reza Primadi, Sp. M
 
  

Pelayanan LATEC ini sangat mempermudah masyarakat yang mengalami penyakit mata seperti penyakit katarak, dengan pelayanan LATEC ini masyarakat tidak perlu takut akan operasi dan menunggu lama, hanya dengan waktu 7 menit penyakit katarak sudah bisa diobati tanpa ada efek samping yang perlu ditakuti oleh masyarakat.

Pelayanan LATEC ini juga menerima pelayanan melalui BPJS dengan syarat mengikuti prosuder yang sudah ditetapkan BPJS yaitu melalui fasilitas pelayanan pertama untuk meminta rujukan dan bagi yang memakai pelayanan umum dikenai biaya Rp. 8,500,000. - Rp. 26,000,000 untuk satu mata.
 
 

Argha Mandrawata Selaku Manager Marketing Rumah Sakit Harapan Bunda Lampung Tengah Menghimbau Masyarakat untuk tidak takut berobat, karena Sehat itu adalah hak pasien, pelayanan BPJS juga hak dari bagi pemilik BPJS, selagi bisa mengikuti prosedur jangan takut untuk berobat.(profil)