Sekdakab Lamteng Adi Erlansyah SE. MM Membuka MUSOKAB


w2nnews.com–Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Adi Erlansyah SE, MM membuka Musyawarah Olah Raga Ke V Koni Kabupaten Lampung Tengah 11/5 2016.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Koni Proipinsi, Kadis Parawisata,Pengurus Koni Lamteng serta para peserta MUSOKAB Lamteng.

Adi Erlansyah, dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Apresiasi kepada KONI Lamteng atas terselengaranya Mssorkab V yang menagendakan pemeilihan ketua KONI Lamteng.

Semoga kepegurusan yang baru dapat menyusun  program-program kerja dengan seaabaik-baiknya, katanya.

Lebih lanjut Sekdakab mengatakan, mengingat di Kabupaten Lampung Tengah ini cukup banyak cabang olah raga, maka komite nasional indonesia (KONI) ditunut agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan angaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD ART).

Selain itu juga ketua koni yang baru agar dapat memiliki pengelolaan

Manajemen yang teratur, sehingga menjadi oprganisasi yang mandiri dalam memncapai tujuan, ungkapnya.

Adi juga mengigatkan, manfaatkan forum kali ini untuk bertukar pendapat dan pikiran. Silahkan saling adu argumen dan pendapat atau diskusi karena ini memang waktunya, sehingga menghasilkan kesepakatan yang disetujui oleh seluruh komponen organisasi dan bisa segera direalisasikan. Namun setelah MUSORKAB ini selesai maka segala perselisihan dan perdebatan pun berakhir, yang ada hanya persatuan dan kesatuan.Tumbuhkan keinginan yang kuat untuk melaksanakan apa yang dicita-citakan dalam satu langkah kebijakan. Sudah tentu ini membutuhkan kerja keras dan komitmen yang tinggi, baik pemerintah maupun masyarakat dan secara khusus untuk KONI.

Musorkab dikatakan berhasil apabila mampu menyusun program kerja secara tepat sasaran dan mampu diaplikasikan melalui kegiatan dilapangan. Serta mampu memilih ketua umum dan pengurus KONI Kabupaten Kapuas yang siap meluangkan waktunya untuk organisasi.

Jika peserta Musorkab mampu mengambil dua keputusan penting tersebut dengan tepat, saya yakin pembinaan dan pengembangan olahraga di Kabupaten Lampung Tengah akan semakin meningkat, dan prestasi para atlet akan sangat membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah khususnya dan masyarakat Lampung pada umumnya, tutupnya.