SMAN 6 Metro Lepas 195 Siswa Siswi Kelas XII Tahun 2018-2019


W2NNEWS.COM---SMA Negeri 6 kota Metro melepas 195 Siswa-Siswi Kelas XII Tahuvn pelajaran 2018/2019 Dengan Motto”Mantafkan Tekad,Kuatkan Semangat Tuk terus Raih Cita-cita” Acara di gelar di Grahasuka 15A Metro Timur,(23/04).

Dari tahun ke tahun semakin meningkat Prestasi yang di toreh SMA Negeri 6 ini,baik itu akademik maupun non akademik.

Jamaludin Kepala SMAN 6 kota Metro mengatakan Meskipun pengumuman kelulusan masi tangal 15 mei 2019 Mendatang kami sudah mengadakan. pelepasan,terima kasih para panitia pelaksanaan pelepasan ini berkat kalian semua Acara ini berjalan dengan lancar dan Sukses.

Harapan saya bagi anak-anak yang telah meninggalkan kampus SMA Negeri 6 kota Metro,jagalah almamater asal sekolah mu,dan tingkatkan prestasi mu di mana kalian menimbah ilmu baik itu dibidang akademik maupun non akademik,”harap jamaludin.

Di tempat yang sama Eka Syafriyanto kasubbag Tata Usaha UPTD SMA/SMK Wilaya 2 menyampaikan suatu kehomatan bagi saya dapat di undang di acara yang sangat istimewa ini,bagi siswa kelas XII kejar ilmu setinggi nya,buat lha harum asal sekolah kalian semua dan saya doa kan semoga siswa semua menjadi orang yang sukses semua,”tutupnya (syafrin)