Sumiyati Nyatakan Makanan di Plaza Bandar Jaya Aman Untuk di Konsumsi


W2NNEWS.COM---(BANDARJAYA),---Bahan makanan mengandung pengawet berbahaya tidak ditemukan di saat Kabid Bina Usaha Dinas Perdangangan Kabupaten Lampung Tengah Sumiyati yang didamping oleh Kasi Melida. Rabu (27/11/2019).

Sumiyati melakukan sidak ke Pasar Palza Bandar Jaya Lamteng disambut oleh Joni Ali Tri Jaya sebagai Unit Pelayan Teknis Dinas (UPTD) dan jajaran stap UPTD,

Dalam sidak Sumiyati mengambil beberapa contoh makan yang dijual dalam pasar Plaza Bandar Jaya, seperti Mei kuning, Tahu, Ikan asin, Cumi-cumi, Cincau dan cendol dari sejumlah makanan yang ambil ternyata satupun tidak ditemukan bahan berbahaya seperti bahan pengawet mayat serta pormalin, ujar Sumuyati.

" Sudah saya cek semua jenis makan yang dibeli dipasar Plaza Bandar Jaya ternyata aman untuk dikonsumsi, ungkap Sumiyati.

Terpisah Joni Ali Trijaya, mengatakan alhamdulilah semua makanan yang kita ambil tadi pagi ternyata semuanya aman dan bebas dari bahan yang mengadung pormalin serta bahan kemia lainya yang membahayakan tubuh kita, ujar Joni.