Supriyadi Alfian Mengajak Masyarakat Untuk Mengunakan Hak Pilihnya di TPS


W2NNEWS.COM----Dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang akan digelar 27 April 2019, Calon Anggota (Caleg) DPRD Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, mengharapkan seluruh warga masyarakat pemilih, dapat menggunakan hak suaranya di Tenpat 0emjngutan Suara (TPS-red).

Hal tersebut disampaikan Supriyadi Algian, saat menghadiri hari jadi ke-4 Komunitas mancing COC di Kecamatan Gedongmeneng Tulangbawang, Minggu (24-3-2019).

“Pemilu mendatang berbeda dari sebelumnya, karena tahun ini pemilih akan menerima lima surat suara mulai dari calon presiden, DPD, DPR, DPRD provinsi dan kabupaten kota,” kata Caleg Partai Golkar nomor urut 4 ini.

Dia mengharapkan masyarakat dapat lebih memahami perbedaannya. “Surat suara nanti hanya ada nama-namanya saja, kecuali capres dan DPD (ada gambar),” ujarnya.

Bang Yadi–sapaan akrab Supriyadi Alfian–mengharapkan masyarakat bisa mendahulukan membuka surat suara berwarna biru untuk DPRD Provinsi Lampung.

“Jangan lupa surat suara warna biru, kemudian lihat Partai Golkar nomor 4 dan coblos caleg nomor 4 Supriyadi Alfian SKom MH,” kata Ketua PWI Lampung non aktif itu.

Bang Yadi berharap pilihan masyarakat tidak salah dan nomor 4 dari Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Lampung bisa duduk di legislatif.

“Mohon dukungan, doa restu masyarakat untuk memberikan pilihannya pada Pemilu 17 April 2019,” ujarnya.

Sulasmi, warga setempat mengaku siap memberikan pilihan dan mendukung Pak Supriyadi dalam pemilu mendatang. “Saya harap Pak Supriyadi bisa terpilih dan bisa membantu kelompok pengajian di daerah ini,” katanya.

Terkait kegiatan mancing bersama, Rinto mengatakan senang dengan adanya agenda yang diadakan oleh komunitas pancing COC di Kampung Persiapan Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang.

“Senang, mudah-mudahan komunitas pancing bisa terus mengajak Pak Supriyadi untuk sering menggelar kegiatan serupa karena lebih menyentuh masyarakat,” katanya.

Dia juga berharap Pak Supriyadi bisa terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung. “Saya minta Bang Supri lebih sering turun ke masyarakat sehingga bisa mengetahui apa yang lebih dibutuhkan oleh warga,” katanya. (Rls/red)