Wabup Loekman Resmikan Jembatan Lempuyang Bandar


w2nnews.com --- Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan Jembatan Penghubung Dusun VII ke Dusun VIII Kampung Lempuyang Bandar, Kecamatan Way Pengubuan, Lampung Tengah, Senin (06/08/2018).

Loekman menjelaskan, pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Tengah selama ini merupakan pembangunan dari pemerintah untuk masyarakat, pada segala aspek kehidupan masyarakat Lampung Tengah, serta bertujuan untuk mencapai kesejahteraan secara material.

Selanjutnya, dalam rangka mendukung pembangunan di segala sektor, maka diperlukan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang memadai, termasuk pembangunan jembatan, pembangunan sarana dan prasarana Infrastruktur yang harus dikembangkan.

“Dengan dibangunnya Jembatan di Kampung Lempuyang Bandar ini diharapkan mampu membuka isolasi daerah, menumbuhkan sentra pertumbuhan dan meningkatkan aktifitas perekonomian masyarakat. Pembangunan ini juga tidak hanya dilakukan pemerintah saja, tapi melibatkan seluruh komponen masyarakat,”ungkapnya.

Loekman juga berharap, pembangunan sarana infrastruktur jembatan penghubung ini tidak hanya menyentuh bidang ekonomi dan transportasi saja, tetapi juga menyentuh aspek kehidupan lainnya.

“Pembangunan ini merupakan bukti kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Dengan selesainya Jembatan dan peresmian penggunaannya, saya harap dapat melancarkan akses transportasi dan mobilitas masyarakat, serta meningkatkan kelancaran roda perekonomian masyarakat Lampung Tengah di KecamatanWay Pengubuan.”pungkasnya. (ADV).