Bupati Lampura Safari Ramadhan di Bukit Kemuning

By W2NNews Pada : 17 Mei 2019, 05:22:49 WIB, - Kategori : Lampung UtaraBupati Lampura Safari Ramadhan di Bukit Kemuning

w2nnews.com----Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara,Kembali melakukan Safari Ramadhan di Masjid Lailatul Qodar Dusun 3 Desa Tanjung Baru Kecamatan Bukit Kemuning, Kamis (16/5/2019).

Safari Ramadhan dihari ke-11 Bulan Suci Ramadhan 1440 H itu,Turut dihadiri rombongan tim I Safari Ramadhan Pemkab Lampura,Komandan Kodim (Dandim) 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres Lampung Utara yang di wakili Kapolsek Bukit Kemuning, Kompol Ery Afri, SH. MH, Danramil 412-03/BK, Kapten Inf Suroto,Camat Bukit Kemuning, Khoirul Saleh, SH. MM, Ustadz Drs. Hi. Heriyuddi Yusuf,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Bukit Kemuning.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan yang begitu hangat dari masyarakat Tanjung Baru Bukit Kemuning dalam acara tersebut.

”Saya Ucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Bukit Kemuning atas terlaksananya acara ini, tanpa adanya dukungan dan bantuan dari masyarakat maka acara ini tidak mungkin akan terlaksana,” ujarnya.

Agung juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan Masyarakat Bukit Kemuning untuk dirinya kembali menjadi Bupati Lampung Utara.

”Insaallah saya akan menepati janji saya pada saat kampanye kemarin,untuk itu mohon doa dan dukungannya agar saya di beri kesehatan dan panjang umur sehingga saya dapat menepati janji program kerja saya untuk membangun Lampung Utara lebih maju lagi,” Jelasnya.

Menurut Agung, perbaikkan Infrastruktur jalan dan pemeliharaan jalan yang akan dilakukan untuk memberikan kemudahan serta kelancaran kepada masyarakat dalam menjalankan berbagai aktifitas.

Hal itu dilakukan hanya untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat agar roda perekonomian di Kecamatan khususnya di Desa Tanjung Baru ini, bisa berjalan lancar.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan menggelontorkan dana sebesar Rp. 5,5 M untuk pembangunan infrastruktur jalan yg ada di Kecamatan-kecamatan,” teranganya.

kemudain acara dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama dan di lanjutkan dengan Sholat Magrib berjemaah.(*)