Musyawarah Adalah Kunci Keutuhan Bangsa

By W2NNews Pada : 20 Jan 2019, 16:13:43 WIB, - Kategori : Lampung Tengah

w2nnews.com --- Adakan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bernuansa santai dan sehat, Anggota MPR RI Anang Prihantoro mengundang seluruh pecinta ontel dan komunitas sepeda Se-Lampung Tengah di kebon Kredo. Minggu (20/01)

Sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut terlaksana di Kebon Kredo milik Anang sendiri dan di hadiri oleh beberapa anggota DPRD Lampung Tengah dan Lurah Bandar Jaya.

Dalam sambutannya Anang mengatakan empat pilar kebangsaan penting dipahami dan ditanamkan pada seluruh generasi bangsa Indonesia. Karena, banyak kepentingan bangsa lain terhadap indonesia di era globalisasi ini yang dapat melunturkan pemahaman kebangsaan kita.

"Sosialisasi ini sangatlah penting bagi seluruj rakyat Indonesia, karena kita semua harus memahami dan terus menjaga keutuhan Bangsa kita Indonesia ini," ujar Anang.

Anang juga mejelaskan, selain melakukan sosialisasi tersebut, Anang juga memberikan cindera mata bagi para Goweser Lampung Tengah yang sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan dan datang di Kebon Kredo pada pagi ini untuk mengikuti sosialisasi yang sangat penting ini.

Sudarmaji, Salah satu peserta sosialisasi empat pilar kebangsaan menyampaikan sangat menyambut baik sosialisasi ini dan berharap kedepannya sosialisasi seperti ini akan terus di adakan.

Dipenghujung acara sosialisasi, Anang berpesan kepada seluruh peserta maupun masyarakat untuk mulai saat ini masing - masing person diseluruh lingkungannya untuk menerapkan Demokrasi seperti musyawarah dan penghormatan terhadap hak - hak orang lain.

"Musyawarah, Itulah yang paling penting kita lakukan semua demi menjaga keutuhan Bangsa kita ini," tegas anang. (nvl)