Parah, Pelebaran Jalan Adipati Raya Metro Diduga Pengerjaannya Asal Jadi

By W2NNews Pada : 03 Mar 2019, 09:32:53 WIB, - Kategori : MetroParah, Pelebaran Jalan Adipati Raya Metro Diduga Pengerjaannya Asal Jadi

W2NNEWS.COM---Masyarakat jalan Adipati Raya sangat kecewa kepada pemkot metro tentang pembangunan pelebaran jalan Adipati Raya metro selatan Kota Metro Lampung.Sabtu 2 Maret 20219

Terkait pelebaran jalan Adipati Raya di duga di kerjakan tidak sesuai dengan Rencana Angaran Biaya (RAB), angaran APBD Tahun 2018.

Karena ada dugaan cor beton sangat kurang mutu dan ketebalanya, atau ukuranya dan di duga ketebalan aspal juga sangat kurang ketebalanya, Sehinga baru saja di pakai belum sampai satu tahun jalan tersebut sudah ada yang Retak-Retak.

Mengenai hal jalan tersebut, di sampai kan oleh beberapa warga yang berada di tempat yang berinisial Bapak Ud, Bapak Tj, Bapak Wr, dan yang lainya pada waktu di temui Oleh zona di lapangan tgl (1-3-2019).

Sementara Kadis PU kota metro tidak ada di tempat saat akan di temui untuk di mintai keterangan keterkaitan masalah pekerjaan jalan tersebut, (syafrin).