Cabup H. M. Ikhsan Al Hayat Buka Cup Sepak Bola di Bangun Rejo


W2NNEWS.COM---Calon Bupati (Cabup) Lampung Tengah Periode 2021-2026, H. Muhammad Ikhsan Al Hayat, SE resmi buka Bangunrejo Cup 2019, Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (05/10).

 

Bangunrejo Cup 2019 di ikuti oleh sebanyak 32 tim sepak bola se-Lamteng yang siap beradu skill dan memperebutkan hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

 

Menurut Ikhsan,  pertandingan sepakbola ini bertujuan menjalin silaturahmi antar warga, tidak hanya di lingkungan Bangunrejo, Terbanggi Besar, Bandar Jaya, Terusan Nunyai termasuk wilayah Wates juga ikut menurunkan timnya untuk bertanding.

 

Selain itu, lanjut dia,  kegiatan ini juga untuk memotivasi masyarakat dan kususnya remaja berolahraga sehingga dapat tumbuh sehat, saling berkerjasama dan berkompetitif yang baik.

 

"Kegiatan seperti sangatlah positif, dengan menumbuhkan semangat berolahraga dan akan hidup sehat mereka juga akan aktif untuk berkerjasama dan berkompetitif yang baik." ungkapnya.

 

ditempat yang sama, Guntoro selaku ketua panitia pelaksana Bangunrejo Cup 2019 mengatakan ada 32 tim yang akan ikut bertanding, dan  pertandingan akan berlangsung selama kurang lebih 1 bulan lamanya. 

 

"Ada 32 tim yang akan bertanding, dan semua berasala dari seluruh daerah Lampung Tengah, pertandingan sendiri di mulai hari ini 5 oktober sampai 10 november." kata Guntoro

 

Ikhsan berharap dengan kompetisi sepakbola ini tidak hanya menjadi hiburan menarik,  tapi menjadi ajang silaturahmi antar pemain dan masyarakat. (rls)

BalasTeruskan