IDI Tubaba Sepakat Pelaku di Proses Secara Hukum


 

W2NNEWS.COM----(TUBABA),--Peristiwa peneniayaan dan pengancaman  terhadap dr.Edi Winarso ,ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang telah dilaporkan kepada aparat penegak hukum menjadi perhatian khusus seluruh anggota IDI

Atas peristiwa tersebut, maka seluruh anggota IDI ,Tubaba mengadakan rapat khusus,di Aula kantor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat. Jumat (5/7/2019)

Hasil dari rapat seluruh anggota IDI Tubaba. Agus Nurhadi yang dipercayakan untuk menyampaikan kepada beberapa awak media, bahwa seluruh anggota IDI Tubaba menyesalkan peristiwa pemukulan terhadap dr Edi  serta meminta kepada pihak penengak hukum dapat memperoses Sudiyana sebagai apotekiker dan juga sebagai ASN  untuk diperoses secara hukum, kata Nurhadi.

Lanjut Nurhadi, juga meminta kepada Inspektorat Tubaba untuk menberikan sangsi yang tegas kepada (SY) sebab perbuatan (SY) sudah melanggar sumpah ASN sebagai Abdi Negara, jelasnya.

" Kami berharap kepada Pemerintah untuk memberikan perlindungan hukum terhadap dr Edi Winarso dan kepada inspektorat dapat memberikan sangsi yang tegas sebab yang bersangkutan adalah sebagai pegawai negri sipil."harapnya.(marwan)