Pererat Silaturahmi, Bupati Lamteng Ajak Warga Gunung Sugih Buka Puasa Bersama


w2nnews.com --- Pererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto gelar buka bersama puasa ramadhan 1439 Hijriah 2018 dengan masyarakat Gunung Sugih, dirumah dinasnya, (04/06/2018).

"Kedekatan antara pemerintah dan masyarakat lingkungan sekitar sangat penting sekali. Maka itu di bulan penuh berkah ini saya pribadi mengundang Bapak Ibu sekalian berbuka puasa di rumah dinas ini," ujar bupati Loekman dalam sambutannya. 

Loekman mengatakan, Bulan Suci Ramadhan juga merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, serta meningkatkan ibadah wajib maupun sunah. Kemudian menghidupkan malam-malam ramadhan, dengan ibadah tarawih, dan memperbanyak tadarus alquran.

Oleh karena itu Loekman berharap, umat Islam dan seluruh masyarakat Lampung Tengah dapat menjaga kerukunan dan situasi harmonis, untuk saling mendo'akan, saling membantu dalam ketulusan, menghormati dan menghargai berbagai perbedaan dalam kebersamaan. 

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan agama yang telah hadir. Semoga setiap langkah yang diayunkan dan waktu yang diluangkan guna memenuhi undangan buka bersama untuk bersilaturahim dengan kami sekeluarga, dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT." ungkapnya. 

Mantan Camat Seputih Agung ini juga  memberikan penghargaan kepada alim ulama dan tokoh-tokoh agama dan  masyarakat, atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat rukun dan damai yang terjaga dengan baik selama ini.

"Kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah saya mohon dukungan dan doa restunya dalam memimpin Kabupaten Lamteng, agar dapat menjalankan tugas dengan amanah." tutup orang nomor satu dikabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

Pantauan media dilokasi, usai acara buka bersama Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemaryo didampingi istri nya memberikan santunan kepada anak yatim piatu.(ADV).