Parosil : Renovasi Rumah Ibadah Untuk Meningkatkan Ketaqwaan Masyarakat


W2NNEWS.COM----(Lampung Barat) - Peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati H. Parosil Mabsus pada  pembangunan Masjid Attaqwa Pekon Sidomulyo,  Kecamatan Pagar dewa Kabupaten Lampung barat, Rabu (3/7). Pembangunan tidak hanya pembangunan fisik tetapi pembangunan dalam bidang agama pun diperlukan.

 

Bupati didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD, anggota DPRD dapil Pagar dewa, Kasdim 0422 Lambar, Kapolsek Belalau,  Assisten dan staff ahli, kepala OPD, sekcam Pagar dewa, para Peratin, dan pengurus Masjid Attaqwa.

 

"Renovasi masjid ini adalah salah satu program unggulan dalam kepemimpinan Parosil Mabsus sehingga kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga akhir periode sebagai bentuk kepedulian pemerintah untuk menunjang dan mempermudah masyarakat melaksanakan ibadah jadi diharapkan dengan renovasi masjid yang telah dilaksanakan dapat meningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat," tandas Bupati.

 

Kemudian, pembangunan demi kesejahteraan masyarakat tidak hanya sekedar pembangunan fisik atau membangun infrastruktur saja tetapi harus diimbangi dengan membangun dalam bidang agama dengan memperbanyak ilmu agama atau pembangunan  sarana ibadah seperti yang dimulai hari imi di Masjid Attaqwa. Membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab tetapi merupakan tanggung jawab bersama.

 

Oleh karema itu pihaknya berpesan kepada pengurus masjid dan masyarakat agar dapat melakukan pengawasan untuk pembangunan masjid ini, karena yang akan menggunakan masjid adalah masyarakat setempat sehingga yang mengetahui kekurangannya adalah masyarakat.