Menjelang Pilkada serentak 2019 TNI dan Polri Tingkatkan Sinerginitas Menuju Pemilu Aman Dan Kondusi


W2NNEWS.COM----,Demi meningkatkan sinerginitas TNI-Polri menjelang pilkada serentak 2019 menuju pemilu yang aman dan kondusif PLT Bupati Mesuji H Saply TH memimpin langsung apel gelar pasukan dialun alun desa Simpang kecamatan Simpang pematang Jumat(22/3/2019).

 

Demi menciptakan pemilu yang aman dan kondusif berharap masyarakat tidak mudah mempercayai berita-berita hoaks, saat ini mungkin beredar berkembang yang belum tentu jelas tentang kebenarannya apalagi hal tersebut akan memecah belah sehingga menimbulkan permusuhan antara sesama,Ucap H Saply TH saat pimpin apel.

 

"Pemilihan umum merupakan pemilihan yang langsung,umum,bebas dan rahasia, jangan sampai masyarakat karena merasa antara satu sama lainya adanya perbedaan dalam menentukan pilihan menjadikan suatu permusuhan dan pertengkaran untuk itu jadilah pemilih yang baik,harapnya.

 

Selain itu,pihaknya berharap terhadap masyarakat dapat menyukseskan pemilu serentak 2019 sehingga dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan kita semua yakni aman dan lancar yang tentunya tingkat kehadiran dari setiap TPS mencapai paling sedikit 80%,pungkasnya.

 

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan kapolres Mesuji AKBP Edi purnomo, dalam menjaga keamanan dalam pemilu serentak 2019 bukan hanya tugas polri dan TNi namun ini merupakan tugas kita semua,untuk itu secara bersama-sama saling menjaga dan mengawal agar pemilu serentak 2019 dapat berjalan seperti apa yang kita harapkan. 

 

"Harapan saya(AKBP Edi Purnomo)agar pemilihan secara serentak 2019 ini dapat berjalan aman tertib dan lancar tidak ada halangan apapun tentunya dengan dukungan dari berbagai lapisan.(Recky)